APA Style

ROFIQO, Azidni. (2022). Pengaruh spiritualitas dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional: studi empiris pada bisnis industri pariwisata halal di NTB . Yogyakarta: Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style

ROFIQO, Azidni. Pengaruh spiritualitas dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional: studi empiris pada bisnis industri pariwisata halal di NTB. Yogyakarta: Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2022. Disertation.

MLA Style

ROFIQO, Azidni. Pengaruh spiritualitas dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional: studi empiris pada bisnis industri pariwisata halal di NTB. Yogyakarta: Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2022. Disertation.

Turabian Style

ROFIQO, Azidni. Pengaruh spiritualitas dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional: studi empiris pada bisnis industri pariwisata halal di NTB. Yogyakarta: Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2022. Disertation.