APA Style

RAHMATULLAH, Azam Syukur. (2006). Kepuasan Nasabah terhadap Customer Service dalam Bidang Pelayanan Jasa pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah di Yogyakarta . Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style

RAHMATULLAH, Azam Syukur. Kepuasan Nasabah terhadap Customer Service dalam Bidang Pelayanan Jasa pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah di Yogyakarta. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2006. Text.

MLA Style

RAHMATULLAH, Azam Syukur. Kepuasan Nasabah terhadap Customer Service dalam Bidang Pelayanan Jasa pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah di Yogyakarta. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2006. Text.

Turabian Style

RAHMATULLAH, Azam Syukur. Kepuasan Nasabah terhadap Customer Service dalam Bidang Pelayanan Jasa pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah di Yogyakarta. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2006. Print.