APA Style
RAHMATULLAH, Azam Syukur. (2006).
Kepuasan Nasabah terhadap Customer Service dalam Bidang Pelayanan Jasa pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah di Yogyakarta .
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style
RAHMATULLAH, Azam Syukur.
Kepuasan Nasabah terhadap Customer Service dalam Bidang Pelayanan Jasa pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah di Yogyakarta.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2006.
Text.
MLA Style
RAHMATULLAH, Azam Syukur.
Kepuasan Nasabah terhadap Customer Service dalam Bidang Pelayanan Jasa pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah di Yogyakarta.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2006.
Text.
Turabian Style
RAHMATULLAH, Azam Syukur.
Kepuasan Nasabah terhadap Customer Service dalam Bidang Pelayanan Jasa pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah di Yogyakarta.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2006.
Print.