APA Style
      WAHYUDIN, Dindin. (2005).
    Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal .
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
  
Chicago Style
      WAHYUDIN, Dindin.
    Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal.
    
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2005.
  .
  
MLA Style
      WAHYUDIN, Dindin.
    Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal.
    
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2005.
  .
  
Turabian Style
      WAHYUDIN, Dindin.
    Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal.
     
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2005.
  .