APA Style

WAHYUDIN, Dindin. (2005). Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal . Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style

WAHYUDIN, Dindin. Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2005. .

MLA Style

WAHYUDIN, Dindin. Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2005. .

Turabian Style

WAHYUDIN, Dindin. Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2005. .