APA Style
WAHYUDIN, Dindin. (2005).
Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal .
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style
WAHYUDIN, Dindin.
Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2005.
.
MLA Style
WAHYUDIN, Dindin.
Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2005.
.
Turabian Style
WAHYUDIN, Dindin.
Pengelolaan Layanan Madrasah Ali Maksum Bantul dalam Perspektif Total Quality Management (TQM) : tinjauan terhadap pelanggan internal.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2005.
.