Image of Teacher as researchers : qualitative inquiry as a path to empowerment

Book

Teacher as researchers : qualitative inquiry as a path to empowerment



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S201004285371. 1 KIN t C.3Perpustakaan PascasarjanaTersedia
S201004304371. 1 KIN t C.2Perpustakaan PascasarjanaTersedia
S201006826371. 1 KIN C c.1Perpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371. 1 KIN t
Penerbit Routledge : London.,
Deskripsi Fisik
v, 296 hlm.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
ISBN 0415276462
Klasifikasi
371. 1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2nd ed.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this