APA Style
      KURNIAWATI, SYIFA QURROTA A’YUN LIS. (2024).
    PERAN GURU DALAM PROSES IDENTIFIKASI SISWA DISLEKSIA DI SEKOLAH DASAR .
    Yogyakarta:
  Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
  
Chicago Style
      KURNIAWATI, SYIFA QURROTA A’YUN LIS.
    PERAN GURU DALAM PROSES IDENTIFIKASI SISWA DISLEKSIA DI SEKOLAH DASAR.
    
    Yogyakarta:
  Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2024.
  Thesis.
  
MLA Style
      KURNIAWATI, SYIFA QURROTA A’YUN LIS.
    PERAN GURU DALAM PROSES IDENTIFIKASI SISWA DISLEKSIA DI SEKOLAH DASAR.
    
    Yogyakarta:
  Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2024.
  Thesis.
  
Turabian Style
      KURNIAWATI, SYIFA QURROTA A’YUN LIS.
    PERAN GURU DALAM PROSES IDENTIFIKASI SISWA DISLEKSIA DI SEKOLAH DASAR.
     
    Yogyakarta:
  Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2024.
  Thesis.