APA Style
ROFIQO, Azidni. (2022).
Pengaruh spiritualitas dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional: studi empiris pada bisnis industri pariwisata halal di NTB .
Yogyakarta:
Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style
ROFIQO, Azidni.
Pengaruh spiritualitas dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional: studi empiris pada bisnis industri pariwisata halal di NTB.
Yogyakarta:
Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2022.
Disertation.
MLA Style
ROFIQO, Azidni.
Pengaruh spiritualitas dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional: studi empiris pada bisnis industri pariwisata halal di NTB.
Yogyakarta:
Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2022.
Disertation.
Turabian Style
ROFIQO, Azidni.
Pengaruh spiritualitas dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional: studi empiris pada bisnis industri pariwisata halal di NTB.
Yogyakarta:
Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2022.
Disertation.