APA Style

FAUZI, Atia Mahmud Hasan. (2016). Analisis jalur (path analysis) hubungan konsep diri, perilaku dan lingkungan belajar terhadap SRL (self Regulated Learning) pada siswa dan korelasinya terhadap prestasi pelajaran bahasa arab kelas VII di MTs NU 13 Arrahmat Sukorejo Kendal . Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style

FAUZI, Atia Mahmud Hasan. Analisis jalur (path analysis) hubungan konsep diri, perilaku dan lingkungan belajar terhadap SRL (self Regulated Learning) pada siswa dan korelasinya terhadap prestasi pelajaran bahasa arab kelas VII di MTs NU 13 Arrahmat Sukorejo Kendal. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2016. Thesis.

MLA Style

FAUZI, Atia Mahmud Hasan. Analisis jalur (path analysis) hubungan konsep diri, perilaku dan lingkungan belajar terhadap SRL (self Regulated Learning) pada siswa dan korelasinya terhadap prestasi pelajaran bahasa arab kelas VII di MTs NU 13 Arrahmat Sukorejo Kendal. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2016. Thesis.

Turabian Style

FAUZI, Atia Mahmud Hasan. Analisis jalur (path analysis) hubungan konsep diri, perilaku dan lingkungan belajar terhadap SRL (self Regulated Learning) pada siswa dan korelasinya terhadap prestasi pelajaran bahasa arab kelas VII di MTs NU 13 Arrahmat Sukorejo Kendal. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2016. Thesis.