No image available for this title

Thesis

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent



PEMBIMBING: SLAMET RIANTO


Ketersediaan

T2016023292X4.227 POH p C.1Perpustakaan PascasarjanaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.227 POH p C.1
Penerbit Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 154 hlm: 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this