APA Style
POHAN, Syahrial Hasanudddin. (2016).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent .
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style
POHAN, Syahrial Hasanudddin.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2016.
Thesis.
MLA Style
POHAN, Syahrial Hasanudddin.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2016.
Thesis.
Turabian Style
POHAN, Syahrial Hasanudddin.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2016.
Thesis.