APA Style

POHAN, Syahrial Hasanudddin. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent . Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style

POHAN, Syahrial Hasanudddin. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2016. Thesis.

MLA Style

POHAN, Syahrial Hasanudddin. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2016. Thesis.

Turabian Style

POHAN, Syahrial Hasanudddin. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2016. Thesis.