APA Style
      POHAN, Syahrial Hasanudddin. (2016).
    Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent .
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
  
Chicago Style
      POHAN, Syahrial Hasanudddin.
    Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent.
    
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2016.
  Thesis.
  
MLA Style
      POHAN, Syahrial Hasanudddin.
    Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent.
    
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2016.
  Thesis.
  
Turabian Style
      POHAN, Syahrial Hasanudddin.
    Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga kelangsungan usaha pegadaian syariah di Kota Pekanbaru: ditinjau melalui perspektif konsep service of excellent.
     
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2016.
  Thesis.