APA Style
MAULANI, Muhammad Ihsan. (2016).
Kepuasan dan loyalitas konsumen Waroeng Group Yogyakarta: perspektif syariah marketing .
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style
MAULANI, Muhammad Ihsan.
Kepuasan dan loyalitas konsumen Waroeng Group Yogyakarta: perspektif syariah marketing.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2016.
Thesis.
MLA Style
MAULANI, Muhammad Ihsan.
Kepuasan dan loyalitas konsumen Waroeng Group Yogyakarta: perspektif syariah marketing.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2016.
Thesis.
Turabian Style
MAULANI, Muhammad Ihsan.
Kepuasan dan loyalitas konsumen Waroeng Group Yogyakarta: perspektif syariah marketing.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2016.
Thesis.