No image available for this title

Thesis

Penggunaan Term dan Simbol Islam Sebagai Iklan Politik Di Televisi Pada Pemilihan Umum Tahun 2014 (Studi pada TVOne dan Metro TV Selama Masa Kampanye Pemilu Tahun 2014 di Bulan Maret Sampai Bulan Juli)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

T2016021332x0.32 AKH p C.1Perpustakaan Pascasarjana (sebelah timur)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x0.32 AKH p C.1
Penerbit Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxviii, 127 hlm; 40 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x0
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Pembimbing: Dr. Ahmad Yani Anshori, M. Ag.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this