APA Style

RAHMAWATI, Rukhaini Fitri. (2014). Hubungan kualitas pelayanan pendidikan dengan kepuasan pelanggan eksternal sekunder di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta . Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style

RAHMAWATI, Rukhaini Fitri. Hubungan kualitas pelayanan pendidikan dengan kepuasan pelanggan eksternal sekunder di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2014. Thesis.

MLA Style

RAHMAWATI, Rukhaini Fitri. Hubungan kualitas pelayanan pendidikan dengan kepuasan pelanggan eksternal sekunder di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2014. Thesis.

Turabian Style

RAHMAWATI, Rukhaini Fitri. Hubungan kualitas pelayanan pendidikan dengan kepuasan pelanggan eksternal sekunder di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2014. Thesis.