APA Style
RAHMAWATI, Rukhaini Fitri. (2014).
Hubungan kualitas pelayanan pendidikan dengan kepuasan pelanggan eksternal sekunder di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta .
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style
RAHMAWATI, Rukhaini Fitri.
Hubungan kualitas pelayanan pendidikan dengan kepuasan pelanggan eksternal sekunder di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2014.
Thesis.
MLA Style
RAHMAWATI, Rukhaini Fitri.
Hubungan kualitas pelayanan pendidikan dengan kepuasan pelanggan eksternal sekunder di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2014.
Thesis.
Turabian Style
RAHMAWATI, Rukhaini Fitri.
Hubungan kualitas pelayanan pendidikan dengan kepuasan pelanggan eksternal sekunder di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2014.
Thesis.