APA Style
KURNIAWAN, Andree Tiono. (2011).
Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011 .
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style
KURNIAWAN, Andree Tiono.
Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2011.
Thesis.
MLA Style
KURNIAWAN, Andree Tiono.
Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2011.
Thesis.
Turabian Style
KURNIAWAN, Andree Tiono.
Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2011.
Thesis.