APA Style

KURNIAWAN, Andree Tiono. (2011). Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011 . Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style

KURNIAWAN, Andree Tiono. Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2011. Thesis.

MLA Style

KURNIAWAN, Andree Tiono. Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2011. Thesis.

Turabian Style

KURNIAWAN, Andree Tiono. Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2011. Thesis.