APA Style
      KURNIAWAN, Andree Tiono. (2011).
    Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011 .
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
  
Chicago Style
      KURNIAWAN, Andree Tiono.
    Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011.
    
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2011.
  Thesis.
  
MLA Style
      KURNIAWAN, Andree Tiono.
    Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011.
    
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2011.
  Thesis.
  
Turabian Style
      KURNIAWAN, Andree Tiono.
    Hubungan motivasi, disiplin dan variasi mengajar guru dengan prestasi belajar mata pelajaran sains pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2010/2011.
     
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2011.
  Thesis.