APA Style
      PRIYONO, Dwi juli. (2012).
    Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul .
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
  
Chicago Style
      PRIYONO, Dwi juli.
    Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul.
    
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2012.
  Thesis.
  
MLA Style
      PRIYONO, Dwi juli.
    Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul.
    
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2012.
  Thesis.
  
Turabian Style
      PRIYONO, Dwi juli.
    Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul.
     
    Yogyakarta:
  Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
  2012.
  Thesis.