APA Style

PRIYONO, Dwi juli. (2012). Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul . Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style

PRIYONO, Dwi juli. Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2012. Thesis.

MLA Style

PRIYONO, Dwi juli. Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2012. Thesis.

Turabian Style

PRIYONO, Dwi juli. Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2012. Thesis.