APA Style
PRIYONO, Dwi juli. (2012).
Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul .
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style
PRIYONO, Dwi juli.
Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2012.
Thesis.
MLA Style
PRIYONO, Dwi juli.
Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2012.
Thesis.
Turabian Style
PRIYONO, Dwi juli.
Implementasi metode cooperative learning tipe student teams-achievement divisions (STAD) dalam pembelajaran qiraah sebagai upaya peningkatan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VII C di MTs Hasyim Asy'ari Bantul.
Yogyakarta:
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga,
2012.
Thesis.